Bagi yang menggunakan Microsoft Office Word 2003,
bila ada suatu tugas atau apa saja yang menggunakan daftar isi,
ada satu trik untuk mempermudah pekerjaan tersebut. Berikut langkah-langkah pengerjaannya:
ada satu contoh file yang memiliki beberapa halaman:
- letakkan kursor di halaman paling pertama (halaman 0) untuk membuat daftar isi.
- kemudian pilih format-Styles and Formatting...
- setelah itu muncul format dari format-Styles and Formatting...
berada di sebelah paling kanan, kemudian lakukan pengaturan setiap judul atau subjudul dengan "heading 1 untuk judul, heading 2 untuk subjudul dan seterusnya...."
Lakukan dengan meletakkan kursor di judul dengan format heading 1, dan seterusnya...
Dan seterusnya semua judul dan subjudul diberi format heading..
- Setelah itu, kembali kursor letakkan di halaman 0, pilih insert-Reference-Index and Tables...
- setelah itu muncul form seperti ini:
Lalu klik "ok"
Met mencoba, semangat terus!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar